Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

PSK yang Mangkal di Pasar Hewan Keling Sering Dirazia, Tapi Tak Kapok



   /  @ 14:30:20  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Beberapa PSK  yang terjaring razia petugas Satpol PP diberikan pembinaan (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Beberapa PSK yang terjaring razia petugas Satpol PP diberikan pembinaan (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

   MuriaNewsCom, Jepara – Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara Dwi Riyanto mengakui jika pasar hewan di Kecamatan Keling, Jepara dijadikan tempat prostitusi terselubung. Dia mengatakan, bahwa pasar tersebut dimanfaatkan oleh Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mangkal.

“Sebenarnya sudah sering dilakukan razia baik oleh pihak kepolisian, Satpol PP maupun Muspika setempat. Tetapi tetap saja setelah dirazia mereka tetap mangkal,” ujar Dwi Riyanto kepada MuriaNewsCom, Senin (13/6/2016).

Kata dia, pihaknya sebetulnya sudah menempatkan penjaga malam di pasar hewan. Tetapi kondisi pasar hewan yang sepi dan cenderung gelap tersebut membuat pengawasan yang dilakukan petugas juga tidak maksimal.“Kemampuan petugas di sana juga sangat terbatas. Mengenai pengawasan harus dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat sekitar, agar lebih efektif,” ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi sejumlah pihak yang berencana membuat pusat kuliner pada malam hari di pasar hewan tersebut. Ia mengaku sudah mendapatkan pemberitahuan mengenai rencana pembuatan pusat kuliner malam tersebut.“Kami malah berterima kasih dengan sinergisitas ini. Rencana itu sudah disampaikan pada kami,” pungkasnya.

Baca Juga : Kerap jadi Tempat Esek-esek, Pasar Hewan di Keling Jepara Bakal Disulap jadi Pusat Kuliner Malam

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →