Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ratusan Botol Miras Pentas Dangdut Lebaran Ditimbun di Wedarijaksa Pati



Reporter:    /  @ 13:24:18  /  13 Juni 2016

    Print       Email
miras e

Bripda Ninda mengecek sejumlah botol yang diamankan di Mapolsek Wedarijaksa. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Wedarijaksa berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek yang ditimbun dari kebun rumah milik Harno, warga Desa Ngurenrejo, Wedarijaksa, Pati. Ratusan botol miras tersebut rencananya akan digunakan sebagai stok untuk acara dangdut pada Lebaran.

“Awalnya, kami mendapatkan laporan dari warga bahwa pelaku menerima pesanan miras. Selain itu, warga cukup resah karena toko milik pelaku acapkali digunakan sebagai tempat untuk mabuk-mabukan,” ujar Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum kepada MuriaNewsCom, Senin (13/6/2016).

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya melakukan penyelidikan di rumah pelaku. Ternyata benar, terdapat ratusan botol miras yang disimpan di kebun rumah pelaku.

Tiga jam setelah penyelidikan dilakukan, delapan personel Polsek Wedarijaksa yang dipimpin AKP Sulistyaningrum kemudian melakukan operasi pekat. Tak butuh waktu lama, ratusan botol miras berhasil disita.

Sementara itu, pemilik miras dibawa ke Mapolsek Wedarijaksa. “Kita amankan barang bukti berupa miras sebanyak 307 botol yang digunakan sebagai stok pada acara dangdut pada Lebaran mendatang,” tuturnya.

Tak hanya memberantas miras pada Operasi Pekat Candi 2016 yang berakhir hari ini, Senin (13/6/2016), pihaknya juga akan mengamankan wilayah hukumnya agar bebas dari penyakit masyarakat selama Ramadan. “Kami akan sikat habis miras, penyalahgunaan narkoba, judi, dan prostitusi,” pungkas srikandi berpangkat balok emas tiga ini.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →