Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Bakal Datangkan Pemain Anyar



   /  @ 13:00:11  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Tim Persijap Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Tim Persijap Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

    MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara menunjukkan keseriusannya pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B tahun 2016. Sejumlah persiapan sebelum kompetisi telah disusun secara matang, bahkan dalam waktu dekat di pertengahan kompetisi ini, Persijap akan kembali mendatangkan pemain anyar untuk menutupi kekurangan.

Asisten Pelatih Persijap M Yusuf menjelaskan, mulai sore nanti tim kembali menggelar latihan usai libur selama sepekan awal Ramadan ini. Salah satu yang direncanakan dalam latihan pekan ini adalah mendatangkan pemain baru untuk posisi striker dan gelandang serang.“Masih dibutuhkan dua pemain untuk posisi striker dan gelandang serang supaya menambah daya gedor di lini depan,” ujar M Yusuf kepada MuriaNewsCom, Senin (13/6/2016).

Menurutnya, stok penyerang yang ada memang dirasa masih belum menemukan keselarasan yang maksimal, begitu juga pada posisi gelandang. Sedangkan di posisi tengah juga masih kurang maksimal. Butuh sosok pemain yang mampu mengatur ritme permainan dan memasok bola ke lini depan.

Meskipun putaran pertama akan berakhir setelah Persijap bertandang di markas PSIS Semarang, pada awal Juli nanti. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini akan menyeleksi pemain anyar lebih awal, tidak menunggu putaran pertama berakhir.

“Pemain yang diseleksi itu nantinya juga diagendakan akan mengikuti pertandingan uji coba yang dijadwalkan digelar akhir Juni nanti. Tetapi pendaftaran pemain baru itu tetap dilakukan saat memasuki putaran kedua. Dua uji coba diagendakan selama Ramadan. Dua uji coba diagendakan tiap Jumat selama Ramadan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →