Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

PGOT di Kudus Akan Ditertibkan Jauh Hari Jelang Mudik



Reporter:    /  @ 10:33:43  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Jpeg

Kasi Tibum Tranmas Satpol Pp Kudus Sukrin Subiyanto. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Satpol PP Kudus gerah dengan keberadaan Pengemis, Gelandangan dan Orang Terlantar (PGOT).

Apalagi untuk mempersiapkan diri terkait arus mudik nanti, Satpol PP berharap PGOT tidak ada. Atau Kudus bersih dari keberadaan PGOT. Seperti yang biasa berkeliaran di terminal, pasar, maupun perempatan.

Kepala Satpol PP Kudus Abdul Halil melalui Kasi Tibum Tranmas Satpol PP Sukrin Subiyanto mengatakan, saat ini pihaknya gencar merazia penyakit masyarakat itu.”PGOT itu kan termasuk penyakit masyarakat,” kata Halil.

Dia menilai, bila PGOT tidak dirazia , ditakutkan bisa menggangu para pemudik. Terlebih di saat yang berada di terminal. Sebab razia ini juga didasari dengan Perda Nomor 10 tahun 1996 tentang Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban.

Selain di terminal, pihaknya juga akan mengintensifkan razia PGOT di pasar. Sehingga masyarakat bisa lebih nyaman untuk berbelanja menjelang hari raya mendatang.

“Sasaran kita memang itu. Yakni terminal dan pasar pasar yang ada di Kudus. Sehingga dengan adanya intensifnya razia itu, para pemudik yang ada di terminal bisa nyaman, dan bagi warga yang ingin berbelanja di pasar juga bisa enak,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →