Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ketua DPRD Kudus: Jalan Undaan Mulus Berkat Pengabdian



Reporter:    /  @ 21:15:54  /  12 Juni 2016

    Print       Email
kudus-pilkada-3 (e)

Ketua DPRD Kudus Masan menegaskan bahwa dirinya sudah banyak memberikan bukti pengabdikan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan dalam kegiatan tarawih keliling selama bulan puasa ini. MuriaNewsCom (Faisol Hadi)

 

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPRD Kudus Masan yang digandeng Sekda Kudus Noor Yasin untuk menjadi pasangannya pada pencalonan bupati dan wakil bupati pada 2018 mendatang, mengaku tidak terlalu memusingkan apakah akan jadi bupati atau wakil bupati.

Hal itu disampaikan Masan, dalam kegiatan tarawih keliling, di Musala Al Hidayah, Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kudus, Sabtu (11/6/2016) malam. Dirinya hadir bersama Sekda Noor Yasin, yang mewakili Bupati Kudus H Musthofa yang berhalangan hadir.

Menurut Masan, masyarakat sekarang tidak bisa dibodohi. Sehingga yang penting adalah bukti, bukanlah janji.

”Mau jadi bupati atau wakil bupati, yang penting adalah bukti dalam menjalankan tugas. Jika hanya janji-janji, masyarakat tentu tidak akan menerima,” katanya.

Masan mengatakan, kalau bukti yang diperlukan masyarakat, maka dia mengklaim sudah melakukannya. Dia menjelaskan bahwa sudah menjabat sebagai anggota dewan kali ketiga, selama itu pula sudah banyak membantu masyarakat.

”Lihatlah jalan di Undaan. Baik jalan daerah dan gang-gang, sudah mulus semua. Ini merupakan bentuk pengabdian masyarakat. Jadi mereka yang menjadikan saya dan saya wakil mereka, ini adalah bukti,” jelasnya.

Untuk itu, pada saat dia menjabat bupati maupun wakil, dia memastikan jalan dan fasilitas umum akan baik. Tentunya usulan serta partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan.

Dia menceritakan, pada saat kali pertama menjabat sebagai anggota dewan, dirinya sebagai ketua Komisi B, kemudian menjabat lagi sebagai ketua Komisi C, sudah banyak usulan masyarakat yang kemudian dibantunya.

”Usulan dari masyarakat juga diterima dan persoalan kebutuhan masyarakat kita bantu untuk selesaikan. Yang penting adalah bukti, bukan janji,” tegasnya.

editor: Merie

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →