Loading...
You are here:  Home  >  Info Metro  >  Info Polda  >  Artikel ini

Nekat Ngamar di Hotel saat Puasa, Pasangan Tidak Resmi Ini Dijaring Polisi



Reporter:    /  @ 15:10:45  /  12 Juni 2016

    Print       Email
kudus-pasangan mesum (e)

Petugas dari Polres Kudus sedang mendatang pasangan yang tertangkap dalam operasi pekat yang digelar Sabtu (11/6/2016) malam. MuriaNewsCom (Faisol Hadi)

 

 

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus kembali melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan puasa seperti sekarang ini. Dan sebanyak lima pasangan tanpa ikatan resmi, ditangkap di sejumlah hotel yang ada di Kudus.

Sejumlah lima pasangan tidak resmi atau bukan suami istri, tertangkap basah sedang berada di dalam kamar hotel, dan berhubungan layaknya suami istri. Bersama dengan aparat Satpol PP Kudus, kelima pasangan diamankan.

”Kami melakukan razia di dua hotel di Kudus. Ini merupakan operasi pekat yang kami jalankan selama bulan puasa. Dan memang sudah menjadi program kegiatan kami,” jelas Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Kudus AKP Subakri, Minggu (12/6/2016).

Tiga pasangan pertama diamankan dari Hotel Yogja, yang berada di jalur lingkar selatan arah Jati-Kaliwungu. Ketiga pasangan bukan suami istri itu, tertangkap saat sedang asyik berduaan di kamar hotel.

Di hadapan petugas, dari pasangan yang ditangkap ini, memang mengaku belum suami istri, namun hendak menikah. Kebanyakan yang ditangkap di Hotel Yogya ini, berasal dari luar kota.

Usai dari hotel tersebut, operasi selanjutnya dilakukan di Hotel Star dan Hotel Surya Kencana. Namun di kedua hotel tersebut tidak ditemukan pasangan bukan suami istri yang menginap.

Sedangkan, dua pasangan lain yang juga tertangkap adalah dari operasi di Hotel Arta. Keduanya ada yang juga berasal dari Purbalingga, namun lebih banyak yang merupakan penduduk Kudus.

”Ke depan, operasi semacam ini akan kami tingkatkan. Terlebih di bulan puasa, baik siang atau malam akan dilakukan. Ini untuk membuat Kudus tetap kondusif,” imbuh Subakri.

editor: Merie

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →