Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tarawih Keliling Jadi Ajang Promosi Duet Sekda-Ketua DPRD Kudus



Reporter:    /  @ 14:00:09  /  12 Juni 2016

    Print       Email
kudus-pilkada 2 (e)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus Noor Yasin mulai meminta dukungan kepada masyarakat, untuk mendukungnya saat maju sebagai calon bupati pada 2018 mendatang. MuriaNewsCom (Faisol Hadi)

 

 

MuriaNewsCom, Kudus – Duet Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus Noor Yasin dan Ketua DPRD Kudus Masan yang digadang-gadang akan menjadi pasangan pada pemilihan bupati (pilbup) mendatang, makin intensif saja dalam mendekati warga.

Kegiatan tarawih keliling (tarling) menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan keduanya. Apalagi secara tersurat, keduanya sudah menyatakan siap maju dalam pilbup 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tarling tersebut, keduanya memang sering berbarengan. Dan tidak lupa keduanya meminta dukungan kepada warga atau jamaah yang hadir dalam kesempatan tarling tersebut.

Sebagaimana yang terjadi saat tarling di Musala Al Hidayah, Desa Jurang, Kecamatan Gebog, pada Sabtu (11/6/2016) malam. Keduanya juga meminta dukungan masyarkat untuk maju pilbup mendatang.

Sekda Kudus Noor Yasin mengatakan, bahwa banyak program yang digagas Bupati Kudus H Musthofa selama ini. Dan banyak manfaatnya. ”Saya siap melanjutkan tugas Bapak Haji Musthofa. Tentunya jika masyarakat mendukung. Jika tidak, tentunya tidak bisa. Tentunya, kami tidaklah sempurna,” katanya.

Dia juga mengatakan akan berpasangan dengan Masan, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kudus. Dengan demikian, maka disiapkan untuk pembangunan Kudus mendatang dengan mengembangkan program bupati Kudus.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung Bupati Kudus H Musthofa, yang sebentar lagi selesai masa tugasnya di Kudus ini, dan akan mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah.

”Mudah-mudahan Bapak H Musthofa dapat melanjutkan tugas kemasyarakatan, yakni sebagai gubernur. Mau membantu ya, bapak dan ibu semua agar Bapak Haji Musthofa bisa menjadi gubernur,” terangnya.

editor: Merie

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →