Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Truk Muatan Gula Terperosok di Jalur Cepu-Blora



   /  @ 15:48:05  /  11 Juni 2016

    Print       Email
Truk yang terperosok di jalur Cepu-Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Truk yang terperosok di jalur Cepu-Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

MuriaNewsCom, Blora – Sebuah trum bermuatan truk bermuatan gula dengan nomor polisi B 9425 RI terperosok di bekas proyek penggalian jalur pipa PDAM yang berada di jalur Blora-Cepu, tepatnya di Kelurahan Seso, Kecamatan Jepon, pada Sabtu (11/6/2016).

“Truk muatan gula ini, roda bagin belakangnya terperosok ke bekas galian pipa PDAM. Truk, melaju dari arah Cepu menuju Blora, supirnya mungkin belum tahu kalau ini bekas galian pipa,” ujar Yudi salah satu petugas kepolisian yang berada di lokasi.

Muthohar, warga Kelurahan Seso, mengatakan, jika usai pengerjaan proyek penggalian pipa PDAM, sering ada truk yang terperosok. Mayoritas, truk yang terperosok tersebut berasal dari luar daerah Blora. “Mungkin belum mengetahui, kalau samping jalan ada sisa penggalian pipa,” katanya.

Menurutnya, sebelumnya juga sudah ada pemadatan dari pihak penggarap penggalian tersebut. Namun, dimungkinkan muatan truk cukup berat, sehingga masih saja membuat truk terperosok. Untuk itu, ia berharap agar ada rambu yang menunjukkan bahwa sepanjang bekas galian pipa cukup rawan untuk kendaraan besar, sehingga harus hati-hati.

 

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →