Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kapten Persijap Ingin Pelatih Tambah Striker dan Gelandang



   /  @ 14:30:53  /  11 Juni 2016

    Print       Email
Kapten Persijap Agung Supriyanto (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Kapten Persijap Agung Supriyanto (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 MuriaNewsCom, Jepara – Striker sekaligus bomber andalan Persijap Jepara Agung Supriyanto menyatakan keinginannya agar manajemen dan pelatih Persijap menambah jumlah pemain, khususnya untuk posisi striker dan gelandang.

Menurut Kapten Persijap ini, perlu tambahan pemain di posisi striker untuk menjadi tandemnya di lini depan. Selain dirinya, juga untuk menjadi tandem striker lain seperti Kornelius Fingkrew agar lini depan semakin tajam dalam mendobrak pertahanan lawan.“Selain di lini depan, saya rasa tim juga masih membutuhkan pemain di posisi gelandang,” ujar Agung, mantan pemain Timnas U-23 itu, Sabtu (11/6/2016).

Menurutnya, kebijakan penambahan pemain dikembalikan kepada pelatih kepala. Ia berharap, pada jeda pertandingan setelah lawatan di Stadion Jatidiri melawan PSIS usai lebaran mendatang, Pelatih Persijap Yusack Sutanto mendatangkan pemain anyar.

Selama ini, di lini depan, ia sering dipasangkan dengan striker asal Papua, Korinus Fingkrew. Bahkan, saat melawan Persibat Batang beberapa waktu lalu, ia menjadi ujung tombak dibantu pemain muda Ahmad Rendi Reovaldo di belakangnya.

Pekan pertama Ramadan, pemain Persijap diliburkan. Skuat akan kembali berlatih pada Senin (13/6/2016) mendatang, sebelum nanti menghadapi PSIS Semarang pada laga terakhir putaran pertama Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →