Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

As Wedang League Janjikan Laga Seru



   /  @ 13:22:18  /  11 Juni 2016

    Print       Email

f-AS Wedang

 

 MuriaNewsCom, Kudus – Drawing pemain untuk AS Wedang (AsW) League telah dilakukan pada Jumat (10/6/2016) malam. Jumlah peserta AsW League tahun ini membeludak, melebihi target. Panitia menargetkan jumlah peserta sekitar 36 orang, namun ternyata yang berkomitmen untuk ikut jumlahnya mencapai 44 orang.

Leader As Wedang Budi Setiawan mengatakan, jika peserta AsW League tidak hanya terbatas dari anggota resmi As Wedang saja, namun juga terbuka untuk umum. “Ini dikarenakan selama 3 pekan, yang konfirmasi hanya sekitar 30 anggota yang hadir dan mengikuti. Jadi, pekan terakhir kami buka untuk umum, dalam arti teman-teman dekat anggota As Wedang sendiri,” ujarnya.

Hal tersebut juga diamini Roni Listiyono selaku Ketua Panitia As Wedang League 2016. Menurutnya, hal itu dilakukan karena selama tiga pekan tidak bisa hadir dan memberikan komitmen kepada untuk mengikuti AsW League tahun ini.“Selain hal tersebut kami juga berinisiatif untuk melakukan regenerasi anggota As Wedang, karena setelah Ramadan banyak agenda yang akan dilakukan As Wedang,” sebutnya.

Sementara itu, Cat Catur Cantona selaku dedengkot As Wedang mengatakan, jika, As Wedang sudah terbentuk sejak 12 tahun lalu. Untuk itu, dirinya tidak menginginkan As Wedang tidak mati suri karena anggotanya tidak aktif dengan kegiatan yang diadakan. Regenerasi, katanya, adalah sesuatu yang mutlak dan harus dilakukan jika ingin kelangsungan organisasi tetap jalan.

“Kami ingin teman-teman baru yang tergabung dengan AsW League tahun ini bisa terus bergabung dengan kami, dan komitmen mengikuti semua kegiatan kami. Jika teman-teman yang baru hanya bergabung untuk mengikuti kegiatan tahunan kami ini, maka jangan harap mereka akan kami ajak untuk semua kegiatan As Wedang selanjutnya,” ungkapnya.

Sedangkan, untuk AsW League tahun ini belum terbentuk nama-nama tim peserta, seperti tahun-tahun lalu yang memakai nama panganan bulan Ramadan. Tahun ini, panitia masih belum mencapai sepakat mengenai nama peserta. Namun, format pertandingan dengan memakai kompetisi liga penuh tetap dipakai.

Pekan pertama, akan diadakan pada Jumat (17/6/2016) mulai pukul 21.00 WIB di United Futsal  Kudus. Dalam hal ini, pihak panitia mengharapkan tiap tim segera berkoordinasi untuk segala sesuatu, ermasuk seragam, nama tim, dan kapten.

“Kami berikan waktu hingga hari Kamis (16/6/2016) kepada peserta untuk melampirkan warna seragam, nama tim, dan kapten tim. Ini agar panitia mudah untuk berkoordinasi selama AsW League berlangsung,” sebut Roni Felisa, salah satu panitia.

 

Nama-nama Peserta AsW League 2016

Grup A:

  1. Yayuk Wahyudi Melin
  2. Ali Ridlo Popo
  3. Rizal Widdy Gesol
  4. Iskandar “Solo” Rizal
  5. Agus Cahyono Ucok
  6. Fahrul Ulinnuha Ulin
  7. Gawer Liar Gawenk
  8. Muhammad Lutfi Lutung
  9. Jimbrun
  10. Cat Catur Cantona Cat
  11. Wind Wind Gowang

Grup B:

  1. Putra Bagus Dadung
  2. Cipeng
  3. Roni Listiyono Boni
  4. Budi Setiawan Bogel
  5. Bagus Aliona Messi Bagus Colo
  6. Bisri Mustofa Oplet
  7. Kin Sakukurata Ikin
  8. Ganang
  9. Kemo
  10. Putra Dinanti Pratama
  11. Budi Irawan Iwan

Grup C:

  1. Bablue Tok Mardian
  2. Thessar Hendrawan Hendra
  3. Jamik Jami’
  4. Rohman TransiZie Maman Maman
  5. Lek Tony
  6. David Aldavilla Mambo
  7. Firdaus Setiawan Idos
  8. Candra
  9. Nopex
  10. Sudar
  11. Ucup

Grup D:

  1. April
  2. Aris Saad Gundul
  3. Pion Tu Aan A’an
  4. Arif Tirtana Yetina Tirta
  5. Bayu Kojrot Kojrot
  6. Al Maulana Hermawan Wedok
  7. Andi Rosonerri Pendek
  8. Bagus Wibawa Bagus Wakhiemen
  9. Irul
  10. Fahmi
  11. Edo Gra Tsa Edo

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →