Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

DPD PAN Kudus Siapkan Jajaran Pengurus Barunya



Reporter:    /  @ 13:00:06  /  11 Juni 2016

    Print       Email
PAN e

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus terpilih, Budiyono. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus terpilih, Budiyono, akan menata program kerjanya, selama sebulan ke depan.

Kepada MuriaNewsCom, Sabtu (11/6/2016), Budiyono menuturkan beberapa langkah yang akan ditempuh. Tentunya, langkah tersebut telah disusunnya secara rapi. “Karena kan sesuai SK dari DPW, ketua terpilih harus melengkapi yang dibutuhkan. Termasuk susunan pengurusnya,” kata Budiyono.

Diketahui, pihaknya menerima SK dari DPW PAN Jateng pada 26 Mei 2016. Pascaitu, Budiyono langsung menggenjot pelaksanaan program kerjanya. Di antara program yang dilakukan dalam waktu dekat, adalah membentuk kepengurusan lengkap. Calon pengurus akan diisi oleh semua calon yang kemarin maju pada pemilihan ketua DPD. Adapula ada beberapa nama, yang dipilih untuk masuk di jajaran pengurus DPD PAN 2015-2020.

“Sudah ada masukan nama-nama yang saya akomodir. Sekitar 50 nama. Nanti akan dipilih 40 orang untuk jadi pengurus,” ujarnya lebih lanjut.

Kemudian akan berlanjut pada tahapan rapat formatur.  Rencana pekan depan akan dilangsungkan pembentukan tim formatur. Dengan jumlah tim formatur ada lima. Empat dari Kudus dan satu dari DPW PAN Jateng.

Dia berharap, nantinya nama-nama yang terpilih merupakan yang terbaik. “Mudah-mudahan yang terpilih memang mereka yang terbaik,” harap Budiyono.

Selanjutnya, Budiyono juga akan melakukan konsolidasi partai ke tingkat DPC dan DPRt se-Kudus. Mereka akan disolidkan untuk mendukung program kerja. “Karena kekuatan PAN ya di ranting juga,” tambahnya.

Ada juga program Budiyono selama sebulan ini. Yakni melakukan Safari Ramadan sebagai ajang silaturahmi antarkader PAN. Seperti Sabtu sore nanti, pihaknya akan melakukan kegiatan konsolidasi ke tingkat ranting dan cabang, di gedung DPD PAN di Rendeng.

“Karena momen pas bulan puasa, maka sekalian diisi dengan buka puasa bersama,” pungkas Budiyono.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →