Loading...
You are here:  Home  >  Politik & Pemerintahan  >  Artikel ini

Dana Desa di Kaliori Rembang sudah di Rekening Kas



   /  @ 08:00:31  /  11 Juni 2016

    Print       Email
Dari pemegang mik ke kiri  Pengurus Masjid Jami' Darussalam, Camat Kaliori Mustholih, Bupati Rembang Abdul Hafidz, dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat tarawih keliling Bupati Rembang di Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Kamis (9/6/2016). (MuriaNewsCom/Achmad Hasyim)

Dari pemegang mik ke kiri  Pengurus Masjid Jami’ Darussalam, Camat Kaliori Mustholih, Bupati Rembang Abdul Hafidz, dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat tarawih keliling Bupati Rembang di Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Kamis (9/6/2016). (MuriaNewsCom/Achmad Hasyim)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Dari situs Kementerian Keuangan Republik Indonesia, pada tahun anggaran 2016, setiap desa di Kabupaten Rembang mendapat dana desa Rp 565.640.000.

Camat Kaliori Mustholih mengatakan bahwa dana desa di Kecamatan Kaliori sudah berada di rekening kas desa masing-masing. Menurutnya beberapa desa sudah menjalankan pembangunan menggunakan dana desa tersebut.

“Kecamatan Kaliori dalam keadaan baik. Kecamatan Kaliori sudah memantau pelaksanaan pembangunan di desa,” kata Mustholih saat tarawih keliling Bupati Rembang di Masjid Jami’ Darussalam Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Kamis (9/6/2016).

Ia mengakui, ada beberapa desa yang belum melakukan pembangunan. Namun, menurutnya, hal tersebut dikarenakan kendala teknis yaitu belum adanya tukang.

Dalam tarawih keliling tersebut hadir Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto. Dalam sambutannya, Hafidz mengatakan bahwa tarawih keliling bertujuan untuk berbaur dengan masyarakat, agar pejabat tidak hanya di kantor terus.

“Saya akan menyampaikan beberapa tentang pemerintahan dan ibadah. Dana-dana untuk pembangunan di luar desa contohnya jalan antarkecamatan belum wujud tetapi masih proses,” ungkapnya di depan masyarakat Desa Tasikharjo.

Ia mengatakan, Pemkab Rembang akan mengusahakan perbaikan jalan antarkecamatan contohnya antara Kecamatan Kaliori dan Sumber dapat dimulai awal Agustus 2016.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →