Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kapster Salon Plus-Plus di Bawah Umur di Pati Akan Dirazia



Reporter:    /  @ 19:06:01  /  10 Juni 2016

    Print       Email
kapster cilik e

Seorang kapster di salah satu salon di Pati menundukkan kepala saat dirazia polisi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polres Pati akan meningkatkan razia salon yang diduga menyediakan layanan plus-plus di Pati. Razia itu termasuk operasi terkait dengan anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai kapster salon.

“Selama Ramadan ini, kami bertekad menjaga Pati agar tetap aman dan kondusif dengan memberantas penyakit masyarakat. Praktik prostitusi terselubung di salon yang tidak sesuai dengan izin harus diberantas,” ujar Kasat Sabhara Polres Pati AKP Amlis Chaniago, Jumat (10/6/2016).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan gencar merazia salon bila kemungkinan ada anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai kapster yang melayani jasa plus-plus. Selain merusak masyarakat, pekerjaan semacam itu dinilai merusak moral dan generasi masa depan bangsa.

“Selama ini, kami sebetulnya sudah beberapa kali merazia salon dan menyisir kemungkinan adanya anak di bawah umur yang dipekerjakan di salon, tetapi hasinya nihil. Kami belum menemukan kasus tersebut saat memeriksa kartu identitas pegawai salon,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Kasatpol PP Pati Hadi Santosa juga akan meningkatkan intensitas razia di salon-salon yang tidak sesuai dengan izinnya. Awal Ramadan, dia sudah mencoba melakukan pengecekan, tetapi masih banyak yang tutup.

“Kalau memang terbukti menyalahgunaan izin operasional, kami tidak segan untuk menutup salon. Untuk melakukan penutupan, kami akan bekerja sama dengan tim teknis dari dinas terkait. Kami berharap pemilik salon mengerti aturannya dan menggunakan usaha salon sesuai dengan peruntukannya,” harapnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Salon Plus-Plus di Pati Diancam Dicabut Izinnya

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →