Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

1,4 Gram Sabu-Sabu Disita dari Pengedar Narkoba Lintas Pantura Timur



Reporter:    /  @ 18:30:37  /  10 Juni 2016

    Print       Email
narkoba 2 e

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo menunjukkan barang bukti sabu-sabu yang diamankan dari pelaku. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pati berhasil mengamankan 1,4 gram paket narkoba jenis sabu-sabu dari dua orang pengedar asal Jepara. Keduanya ditangkap saat bertandang ke Pati.

Dari M (48), warga Dawu, Batealit, Jepara, polisi mengamankan 0,7 gram paket narkoba jenis sabu yang dibungkus dalam plastik bening kecil. Polisi juga mengamankan satu pipet kaca yang dibungkus obat sakit kepala, satu bong, dan penghisap.

Sementara itu, polisi mengamankan 0,7 gram paket sabu yang ditaruh di bungkus rokok merek Magnum dari tangan AS (42), warga Tubanan, Kembang, Jepara. Dari tangan AS, polisi juga menyita HP merek Samsung sebagai barang bukti.

“Kedua pelaku yang berperan sebagai pengedar sekaligus pemakai, dikenakan Pasal 112 ayat 1 Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling sebentar empat tahun,” imbuh Kompol Sundoyo.

Saat ini, jajaran Polres Pati akan meningkatkan operasi penyakit masyarakat hingga 13 Juni 2016 dengan sasaran narkoba, minuman keras, judi, dan prostitusi. Operasi pekat juga akan diintensifkan selama Ramadan untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah Ramadan.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : 2 Pengedar Narkoba Lintas Pantura Timur Diringkus di Pati

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →