Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

BK Desak Anggota DPRD Kudus Dites Urin



Reporter:    /  @ 16:33:34  /  10 Juni 2016

    Print       Email

f-tes urin

MuriaNewsCom, Kudus – Beredarnya kabar adanya oknum anggota dewan yang digerebek saat pesta sabu, membuat Badan Kehormatan (BK) DPRD Kudus angkat bicara. Mereka mendesak agar semua anggota dewan dilakukan tes urin.

Ketua BK DPRD Kudus Setia Budi Wibowo mengatakan, tes urin perlu dilakukan agar tidak terjadi simpang siur di masyarakat terkait adanya isu narkoba di kalangan dewan. “Kita sudah siap untuk dilakukan tes urin, dan ini memang perlu dilakukan, agar benar-benar clear, apakah ada anggota dewan yang mengonsumsi narkoba atau tidak,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, dari pengalamannya dari studi banding di DPRD Banjarnegara beberapa waktu lalu, di sana anggota dewan sudah dites urin oleh BNN. Bukan hanya sekali, namun sudah anggota dewan sudah dites urin dua kali.

Namun, untuk dapat mendatangkan BNN melakukan tes urin, katanya, harus dilakukan penjadwalan terlebih dahulu. Sebab, biaya proses tes urin yang dilakukan BNN sesuai pesanan.”Untuk biaya pelaksanaan tes urin ini, BK mengharapkan agar dapat dimasukan anggaran Setwan. Bisa dimasukkan di perubahan tahun ini atau juga bisa di 2017 mendatang,” ungkapnya.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →