Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kamar Kos jadi Tempat Simpan Sabu di Rembang



   /  @ 15:37:38  /  10 Juni 2016

    Print       Email
pengedar-sabu-dibekuk

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Polres Rembang membekuk pemilik sabu di kamar kos di Desa Mondoteko, Kecamatan Rembang, Kamis (9/6/2016) pukul 22.00 WIB. Pemilik sabu berinisial GRA (30) ini tidak bisa mengelak karena tertangkap basah memiliki barang haram tersebut.

Penyelidikan dan pengamanan pelaku dilakukan oleh Petugas Unit Opsnal 1 Res Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito. Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menceritakan kronologi penangkapan pemilik sabu tersebut.

“Pada hari dan tanggal tersebut, tim Resnarkoba Polres Rembang mendapat informasi dari masyarakat, kemudian langsung menindaklanjuti di depan kamar kos nomor 1 Desa Mondoteko, Kecamatan Rembang,” ungkap Sugiarto dalam siaran pers yang diterima MuriaNewsCom.

Ia menjelaskan bahwa pelaku berinisial GRA, warga Desa Kabongan Kidul, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Pelaku tersebut, lanjutnya, dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan atas segala upaya Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Rembang. Kami akan mengejar pelaku penyalahgunaan narkoba dan menekan angka penyalahgunaan narkoba,” janji Sugiarto.

Saat ini pelaku diamankan di Rutan Polres Rembang untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Bersama dengan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →