Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Tunggu PMK, Pencairan Gaji 14 Belum Ada Kejelasan



   /  @ 16:27:55  /  10 Juni 2016

    Print       Email

f-gaji 13

MuriaNewsCom, Blora – Pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Blora nampaknya harus bersabar untuk menunggu pencairan gaji 14. Sebab, hingga kini pencairan tersebut masih menunggu Peraturan Menteri Keuangan (PMK).

Gunadi, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Blora mengaku, pihaknya belum bisa memberikan keputusan perihal kapan pencairan gaji 14.“Karena kami masih menunggu PMK turun. Setelah turun, baru kami bisa memberikan keputusan. Kalau gak Juni ini cairnya ya mungkin Juli,” jelas Gunadi kepada MuriaNewsCom (10/6/2016).

Ia memastikan, untuk gaji 14, pemkab sudah menyiapkan anggarannya. Namun demikian, pihaknya masih enggan untuk membeberkan mengenai estimasi anggaran yang harus dikeluarkan untuk menggaji para abdi negara tersebut.

Joko Samedi Waspodo, salah satu PNS yang ada di jajaran Pemkab Blora mengaku sudah menanti-nanti gaji 14 tersebut cair. Menurutnya, gaji tersebut mau digunakan untuk keperluan lebaran. “Sudah saya tunggu-tunggu gaji 14 ini,” katanya.

 

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →