Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kedapatan Mangkal, PSK Asal Grobogan Digaruk Satpol PP Kudus



Reporter:    /  @ 13:44:10  /  10 Juni 2016

    Print       Email
Seorang pekerja seks komersial saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Seorang pekerja seks komersial saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

  MuriaNewsCom, Kudus – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kudus berhasil mengamankan satu orang pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan sedang mangkal di depan Kantor PMI, Kecamatan Jati, Kudus pada Kamis (9/6/2016) malam.

Kepala Satpol PP kudus Abdul Halil mengungkapkan, pihaknya pada malam tadi melakukan Operasi Cipta Kondisi, dan ketika sampai di depan PMI Kudus, menjumpai seorang PSK yang sedang mangkal, dengan pakaian yang serba minim. Kemudian, petugas langsung membawa PSK tersebut ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

“Saat kami patroli rutin, kami menjumpai seorang wanita yang merupakan PSK. Akhirnya wanita tersebut kami bawa ke mobil patrol untuk dibawa ke kantor. Pada operasi ini, kami hanya mendapatkan satu orang saja,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, PSK itu berinisial SY (48) warga Wirosari, Grobogan. Wanita itu, katnaya biasa mangkal di sejumah tempat di Kudus, di antaranya depan Kantor PMI. Dari pengakuan SY, dirinya memang sering mangkal di tempat tersebut, namun baru kali ini terjaring razia yang dilakukan oleh petugas Satpol PP.

Selama Ramadan ini, petugas Satpol PP  baru kali pertama menjaring PSK. Namun menjelang Ramadan lalu, beberapa PSK sudah terjaring razia dalam operasi penyakit masyarakat. “Pelaku  kami minta surat perjanjian untuk tidak mengulangi. Jika terbukti, maka kami akan melakukan proses yang lebih jauh lagi ke  ranah hukum,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →