Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jelang Sahur, Ratusan Botol Miras Ditemukan di Grobogan



Reporter:    /  @ 03:00:36  /  10 Juni 2016

    Print       Email
Polisi menyita botol miras dalam Operasi Pekat, di Grobogan, Jumat (10/6/2016) dini hari. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Polisi menyita botol miras dalam Operasi Pekat, di Grobogan, Jumat (10/6/2016) dini hari. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Ratusan botol miras berbagai jenis dan merek berhasil diamankan aparat Polres Grobogan dalam Operasi Pekat, Jumat (10/6/2016) dini hari.

Beragam miras tersebut diamankan dari dua lokasi yang berlainan.

Lokasi pertama ditemukan miras di warung di Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo. Di tempat ini, ada sekitar 50 botol miras yang ditemukan.

Lokasi kedua, berada di salah satu kios di kompleks Pasar buah, Purwodadi. Saat mengecek, petugas mendapatkan sekitar 60 botol minuman berkadar alkohol di atas 5 persen.

Berbagai jenis miras itu selanjutnya didata petugas. Setelah itu, ratusan botol miras dibawa petugas untuk disita sebagai barang bukti.

“Penjual miras ini akan kita proses dan kita sidangkan di pengadilan,” tegas Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir yang memimpin razia tersebut.

Menurutnya, razia miras merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Pekat yang dilangsungkan sejak akhir Mei lalu. Dalam pelaksanaan di lapangan, sudah ada ratusan miras yang berhasil diamankan.

“Miras yang kita amankan sebelumnya, sudah dimusnahkan sebelum bulan puasa kemarin. Sejauh ini, sudah ada 21 penjual miras yang kita proses dan disidangkan. Kami mengimbau agar mereka tidak menjual miras lagi yang menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” tegasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →