Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Pemkab Siapkan Lokasi Parkir Sementara untuk Pengunjung Pasar Kliwon Kudus



Reporter:    /  @ 21:30:54  /  9 Juni 2016

    Print       Email
Tampak  banyaknya kendaraan yang terparkir di lokasi Pasar Kliwon Kudus (MuriaNewscom/Faisol Hadi)

Tampak banyaknya kendaraan yang terparkir di lokasi Pasar Kliwon Kudus (MuriaNewscom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketika memasuki Ramadan seperti ini, bisa dipastikan pengunjung di Pasar Kliwon Kudus akan meningkat drastis. Akibatnya, jumlah kendaraan yang terparkir di lokasi pasar juga semakin banyak, dan bahkan lokasinya tak mampu menampung jumlah kendaraan. Hal ini diperparah dengan pengerjaan tempat parkir megah Pasar Kliwon yang dimulai sebelum Ramadan lalu.

Plt Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdagsar) Sudiharti mengatakan, terkait hal ini, Pemkab Kudus sudah menyiapkan tempat parkir baru untuk menampung kendaraan. Tempat parkir tersebut terletak di tak jauh dari pasar, yaitu di depan masjid yang berada di depan Pasar Kliwon.”Kami sudah menyurati pemilik lahan, dalam hal ini Jambu Bol. Kami juga sudah berbincang-bincang tentang hal itu, dan disetujui,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini parkir di sebelah barat pasar akan dialihkan ke depan masjid. Selama waktu pembangunan atau hingga Desember, lokasi tersebut akan menjadi tempat parkir.”Kebetulan lokasinya kosong, jadi dapat dimanfaatkan untuk parkir kendaraan. Dengan demikian permasalahan parkir dapat teratasi,” ujarnya.

Hanya, tempat parkir baru yang disiapkan tersebut, untuk sementara hanya khusus kendaraan roda empat saja. Sedangkan untuk roda dua masih dapat diusahakan dekat pasar.

Editor : Kholistiono

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →