Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Pasangan Gelap Mesum di Hotel, Ini Tindakan Satpol PP Pati



Reporter:    /  @ 20:00:10  /  9 Juni 2016

    Print       Email
mesum 2 e

Sejumlah pasangan yang terjaring razia pekat didata dan dibina di Kantor Satpol PP Pati, Kamis (9/6/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati akan meningkatkan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama Ramadan. Hal itu dikatakan Kasatpol PP Pati Hadi Santosa, usai merazia pasangan mesum di sejumlah hotel melati dan kos-kosan di Pati Kota, Kamis (9/6/2016).

Empat hari pertama Ramadan, Satpol PP sudah melakukan operasi sebanyak tiga kali. Operasi tersebut digencarkan pada sejumlah tempat, seperti hotel, kos-kosan, karaoke, hingga tempat prostitusi.

“Kita sudah rutin menggelar razia pekat pada empat hari pertama Ramadan. Ke depan, operasi akan kami tingkatkan lagi dengan sasaran utama kos-kosan, hotel, karaoke dan lokalisasi,” ujar Hadi kepada MuriaNewsCom.

Karena itu, ia mengingatkan kepada warga Pati untuk selalu mematuhi norma hukum, termasuk norma yang hidup di masyarakat. “Apapun alasannya, kalau dua orang bukan suami-istri dalam satu kamar, itu melanggar norma masyarakat. Apalagi ini bulan Ramadan,” imbuh Kasi Penegakan Perda Satpol PP Pati Irwanto.

Dia menegaskan, razia tersebut sebetulnya bukan saja digencarkan selama Ramadan saja, tetapi juga hari biasa. Sebab, menjaga ketertiban umum juga menjadi bagian dari tugas Satpol PP.

“Saya kira razia ini tidak berhenti pada Ramadan saja. Ini untuk menjaga norma-norma ketertiban umum secara berkelanjutan. Bila tugas kami untuk melakukan pembinaan tidak digubris, maka langkah selanjutnya langkah penindakan yang dilakukan polisi,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Asyik Begituan, 4 Pasangan Gelap di Pati Disambangi Satpol 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →