Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Kendaraan yang Terpakir di Lokasi Pasar Kliwon Kudus Membeludak



Reporter:    /  @ 17:10:07  /  9 Juni 2016

    Print       Email
Terlihat banyaknya kendaraan yang terparkir di lokasi Pasar Kliwon (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Terlihat banyaknya kendaraan yang terparkir di lokasi Pasar Kliwon (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Memasuki hari keempat pada Ramadan ini, Pasar Kliwon Kudus mulai diserbu warga untuk memenuhi berbagai keperluan untuk persiapan lebaran. Banyaknya warga yang dating ke pasar ini, berdampak terhadap membeludaknya tempat parkiran kendaraan.

Kepala Pasar Kliwon Sugito mengungkapkan, pasar mulai ramai pembeli sekitar dua pekan menjelang Ramadan. Tiap hari yang datang katanya sangat banyak, khususnya pada Minggu atau hari libur.”Kalau jumlahnya bisa mencapai ribuan, sehingga lokasi di sekitar pasar ini penuh kendaraan yang parkir,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Katanya, banyaknya pengunjung yang datang ke Pasar Kliwon, juga membuat kendaraan tidak terparkir di tepi jalan di lingkungan pasar saja.Hal seperti ini, katanya, sudah menjadi pemandangan yang biasa ketika Ramdan atau menjelang lebaran. Apalagi, lokasi parkir yang terbatas tidak mampu menampung volume kendaraan yang datang.

“Sebenarnya kalau hari hari biasanya sudah banyak, sesak juga. Tapi kalau pas menjelang puasa dan lebaran, pengunjung bisa sampai berlipat lipat. Untuk itu, solusi yang pas adalah dengan membuat parkir bertingkat yang saat ini tengah dikerjakan. Hal itu, diharapkan dapat menampung kendaraan yang banyak,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →