Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ketua DPRD Kudus Ancam Pecat Anggotanya yang Pakai Narkoba



Reporter:    /  @ 16:00:43  /  9 Juni 2016

    Print       Email
Mas'an, Ketua DPRD Kudus (MuriaNewsCom)

Mas’an, Ketua DPRD Kudus (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPRD Kudus Mas’an mengancam akan memecat anggotanya yang terbukti memakai narkoba. Pemecatan dapat dilakukan, jika yang bersangkutan terbukti mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba jenis apapun.

“Aturannya sudah jelas, yakni jika terbukti menggunakan narkoba, dan hal itu nantinya dapat dilakukan pemecatan. Ini sudah menjadi aturan, sehingga harus dijalankan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Aturan tersebut, kata Mas’an berlaku kepada semua anggota dewan. Sehingga, jika sampai ada anggota dewan yang berani mengkonsumsi barang haram tersebut dan terbukti, maka dipastikan akan diproses lebih lanjut.

Untuk diketahui, saat ini sedang ramai menjadi perbincangan jika ada salah seorang anggota dewan Kudus yang dikabarkan digerebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (4/6/2016). Oknum dewan berinisial AI tersebut diduga melakukan pesta sabu bersama seorang perempuan inisial VA.

Menyikapi hal tersebut, Mas’an mengaku belum mendapatkan  mendapatkan laporan terkait hal tersebut. Namun jika memang terbukti, akan dilakukan penindakan.”Saat ini anggota dewan sedang kunker di Jakarta. Mereka para anggota pergi sejak kemarin dan hingga kini masih berada di sana,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →