Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Orang Minat jadi Direktur PDAM Grobogan



Reporter:    /  @ 14:45:47  /  9 Juni 2016

    Print       Email

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah beberapa hari nihil, akhirnya ada juga orang yang melamar jadi calon Direktur PDAM Grobogan. Sampai Kamis (9/6/2016) sudah ada dua orang yang mengirimkan berkas lamaran.

Pelamar perdana adalah seorang perempuan bertitel S2 yang menyerahkan berkas lamarannya Rabu (8/6/2016) kemarin. Namanya, Myra Heltyani yang tinggal didalam Kota Purwodadi. Sedangkan satu pelamar lagi memasukkan berkas hari ini. Namanya, Didik Supriyadi yang berasal dari Blora.

Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto saat dimintai komentarnya membenarkan sudah adanya pelamar calon Direktur PDAM tersebut. “Sudah ada yang daftar, meski baru dua orang. Kedua pelamar ini berasal dari lingkup eksternal PDAM. Untuk berkas lamaran memang dikirimkan ke sekretariat tim seleksi dibagian perekonomian,” jelasnya.

Jumlah pelamar diperkirakan masih bisa bertambah lagi. Sebab, masa pendaftaran masih dibuka hingga 11 Juni nanti.  Anang menyatakan, sejauh ini sudah ada beberapa orang yang menghubungi sekretariat untuk menanyakan informasi berkaitan rekrutmen tersebut. Mereka yang mencari informasi ini berasal dari luar kota.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk tahapan pendaftaran, akan dimulai 28 Mei sampai 11 Juni. Dari pendaftar yang masuk akan dilakukan seleksi administrasi pada 13-15 Juni dan hasilnya diumumkan 20 Juni. Setelah itu, dilakukan uji kepantasan yang dijadwalkan pada 22-23 Juni. Sedangkan, pengumuman hasil uji kepantasan dilangsungkan 30 Juni.

“Proses rekrutmen ini terbuka untuk umum. Artinya, selain dari kalangan internal PDAM, dari pihak luar juga punya kesempatan,” kata Anang.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →