Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Anggota Dewan Kudus Dikabarkan Digerebek Saat Pesta Sabu



   /  @ 14:16:45  /  9 Juni 2016

    Print       Email

f-sabu

 

 

   MuriaNewsCom, Kudus – Seorang anggota DPRD Kabupaten Kudus berinisial AI dikabarkan digerebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng. AI diduga sedang menggelar pesta sabu bersama seorang perempuan berinisial VA, yang diduga simpanan anggota DPRD tersebut.

Meski demikian, polisi tidak menemukan barang bukti berupa sabu dalam penggerebekan tersebut, namun, di tempat kejadian ditemukan bong sabu. Isu yang beredar, VA ditangkap dan dinyatakan positif saat dilakukan tes urine. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan.

Informasi yang dihimpun, anggota DPRD yang juga menjadi Ketua Komisi tersebut digerebek di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan, Kota Semarang pada Sabtu (4/6/2016) pagi. Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi, jika di tempat tersebut sedang ada pesta sabu.

“Memang kita melakukan penggrebekan di kawasan Perumahan di Pedurungan. Namun, saat digerebek, kami tidak menemukan kedua orang yang dimaksud,” ujar Kepala Subdirektorat II Dit Resnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Carto Nuryanto kepada wartawan.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →