Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Selama Ramadan, Pemain Persikaba Masih Tetap Lakukan Latihan



   /  @ 21:20:26  /  8 Juni 2016

    Print       Email
 Skuad Persikaba saat melakukan latihan di Stadion Kridosono Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)


Skuad Persikaba saat melakukan latihan di Stadion Kridosono Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

   MuriaNewsCom, Blora –Meski saat ini beberapa pemain Persikaba Blora menjalankan ibadah puasa, namun, hal tersebut tak menghalangi pemain untuk tetap melakukan latihan. Hal ini, juga untuk menjaga kebugaran fisik pemain.

Agus Puryanto, Ketua Umum Persikaba mengatakan, bahwa tim besutan Nanang Kushardiyanto itu akan tetap berlatih selama bulan ramadan. “Rencana latihan mulai tanggal 12 Juni hingga 30 Juni nanti.Setelah itu, kata dia, nantinya latihan akan terpotong libur lebaran,” ujar Agus kepada MuriaNewsCom.

Tim kesayangan Saminista itu akan berlatih lagi, pada 10 Juli 2016. Katanya, selama Ramadan hingga usai lebaran, jelang melakoni laga babak 6 besar, Persikaba bakal melakukan laga uji coba selama dua kali.“Rencana dua kali laga uji coba. Namun, kita lihat dulu keadaan pemain. Sampai saat ini, kami juga  masih koordinasi dengan tim yang hendak diajak untuk uji coba,” imbuhnya.

Sementara, ia mengaku, bahwa pada babak enam besar, tidak akan ada perubahan formasi pemain. Karena, berdasarkan regulasi yang telah ditentukan, bahwa pada babak enam besar itu tidak bisa menambah pemain.

Diketahui, Persikaba lolos ke babak enam besar pada liga Nusantara (Linus) Jateng 2016 dan berhasil memuncaki klasemen di Grup C. Kemudian, untuk babak enam besar nanti, Persikaba bakal tergabung ke dalam grup D bersamaan dengan Persebi Boyolali yang sebelumnya menduduki puncak klasemen Grup A, dan Persiku Kudus yang sebelumnya menduduki runner up Grup B.Untuk babak enam besar nanti, akan dimulai 17 Juli 2016. Pada laga pertama, Persikaba  akan menjamu Persiku Kudus pada 20 Juli 2016 di Stadion Kridosono Blora.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →