Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Rawan Makan Korban, Perlintasan KA di Grobogan Hanya Dipasangi Rambu



Reporter:    /  @ 21:00:46  /  8 Juni 2016

    Print       Email
palang pintu e

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning ikut mamasang rambu peringatan di perlintasan tanpa pintu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, Rabu (8/6/2016) bersama beberapa perwira, siang hingga sore  menggelar sidak ke beberapa lokasi. Antara lain, beberapa titik proyek perbaikan jalan raya dan Stasiun Ngrombo di Desa Depok, Kecamatan Toroh.

Dalam kunjungan ke Stasiun Ngrombo, kapolres sempat meminta  agar menjelang Lebaran ini perhatian penjaga perlintasan supaya ditingkatkan. Hal ini seiring meningkatnya volume kendaraan yang melintasi perlintasan tersebut.

“Perlintasan kereta ini cukup rawan kecelakaan. Untuk itu, perhatian terhadap penjagaan di sini harus lebih ditingkatkan,” tegasnya.

Selain perlintasan, kapolres meminta kepada petugas stasiun agar memperhatikan keamanan dan kenyamanan penumpang. Baik yang akan berangkat atau turun melalui Stasiun Ngrombo.

Selain itu, kapolres juga meminta agar keberadaan perlintasan kereta yang tidak berpintu dan berpenjaga supaya diantisipasi. Sebab, jumlahnya cukup banyak, mencapai 39 titik.

“Untuk perlintasan yang tidak berpintu atau ada penjaganya ini perlu kita waspadai. Nanti kita akan koordinasi lebih lanjut dengan dishub dan PT KAI untuk masalah ini. Untuk sementara, kita tempatkan rambu peringatan lebih dulu” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →