Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Sedang Pij@t Plus Plus di Salon Pati, Pasangan Ini Konangan Polisi



Reporter:    /  @ 17:00:47  /  8 Juni 2016

    Print       Email
Jajaran Polres Pati melakukan razia di Salon Beauty, kawasan Pecinan Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Jajaran Polres Pati melakukan razia di Salon Beauty, kawasan Pecinan Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polres Pati menciduk satu pasangan yang diduga tengah melakukan pijat plus di Salon Jingga, Jalan Tondonegoro Pati, Rabu (8/6/2016).

Mereka diciduk dalam Operasi Pekat Candi 2016 yang digelar hingga 13 Juni 2016 mendatang. Satu pasangan laki-laki dan perempuan itu kemudian diamankan di Mapolres Pati untuk dilakukan pemeriksaan terkait dengan tindak pidana ringan (tipiring).

“Razia ini menjadi bagian dari Operasi Pekat Candi 2016, salah satunya prostitusi. Banyak informasi dari masyarakat, banyak salon di Pati yang tidak sesuai dengan izin dan disalahgunakan untuk kegiatan yang sering disebut plus-plus. Karena itu, kita laksanakan operasi agar warga bisa menjalankan aktivitas Ramadan dengan khusyuk,” ujar Kasat Sabhara Polres Pati AKP Amlis Chaniago.

Ia mengatakan, salon yang disalahgunakan untuk kepentingan bisnis plus-plus berpotensi merusak generasi bangsa. Terlebih, saat ini merupakan bulan suci Ramadan di mana pelaku usaha mesti menghargai umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Karena itu, dia meminta agar pemilik salon bisa beroperasi sesuai dengan izin dan peruntukannya. “Kami imbau kepada pemilik salon agar menjalankan bisnis salon sesuai dengan izin dan peruntukannya. Begitu juga masyarakat, mesti jeli memilih salon yang benar-benar untuk kecantikan,” imbaunya.

Dalam operasi tersebut, belasan personil dari Satuan Sabhara diterjunkan. Sedikitnya ada lima salon yang terkena razia, antara lain Cindy, Listy, Jingga, Beauty, dan Ika Salon. Dari kelima salon tersebut, satu pasangan yang diduga melanggar tipiring di Salon Jingga diamankan ke Mapolres Pati.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →