Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Kampanye Hitam Pati, Pemilik Hotel Safin Diisukan Beristri Empat



Reporter:    /  @ 16:00:45  /  8 Juni 2016

    Print       Email
kampanye hitam e

Tampak kampanye hitam yang menjelekkan pemilik Hotel Safin Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pemilik Hotel Safin, Saiful Arifin terkena sasaran kampanye hitam (black campaigne). Pengusaha muda yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pati tersebut diisukan memiliki istri empat.

Isu tersebut muncul di berbagai selebaran yang ditempel di tembok hingga pagar pinggir jalan. Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, Rabu (8/6/2016) pagi, selebaran kampanye hitam menempel di Jalan Ahmad Yani, Jalan Penjawi, Jalan Dr Susanto, hingga Stadion Joyokusumo.

“Kabar penting! Saiful Arifin calon Wakil Bupati Pati (Calon Pasangane Hariyanto) BOjone Papat, Rabi Maneh Karo Lonthe ‘Diana’ Rakyat Pati Mengharamkan.” Begitu bunyi kampanye hitam yang menjelek-jelekkan Saiful Arifin.

Selebaran dengan ukuran A3 tersebut tertempel secara tidak beraturan di sejumlah tempat. Penempelan direkatkan menggunakan lem pada semua bagian kertas.

Tidak jelas siapa pelaku kampanye hitam tersebut. Namun, Saiful Arifin saat dikonfirmasi mengaku tidak terlalu pusing dalam menanggapi kampanye hitam tersebut. “Positive thinking saja,” ujar Arifin.

Ia menambahkan, kampanye hitam itu jelas bernuansa politis yang merusak namanya. Karena itu, ia tidak mau menanggapinya dengan kepala panas. “Itu jelas bernuansa politis. Saya tidak perlu menanggapi degan kepala panas,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →