Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Istri Muda Ngamar Bareng Ustaz di Hotel Siang-Siang, Ditegur Polisi Kudus



Reporter:    /  @ 15:30:24  /  8 Juni 2016

    Print       Email
razia hotel 2 e

Petugas dari Satpol PP dan Polres Kudus meminta keterangan kepada S di salah satu hotel di Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang perempuan S, (40) warga Kudus, sedang menginap di salah satu hotel di Kudus, terpaksa ditegur polisi. Karena S yang juga istri muda  kedapatan berduaan dengan suaminya, W (50) warga Sedan, Rembang.

Mereka ditegur Polisi dan Satpol PP Kudus. Yang kebetulan, petugas sedang melakukan razia di hotel dan tempat penginapan. Guna menertibkan pasangan, terutama sejoli gelap yang menginap saat Ramadan.

Dari keterangan, W merupakan salah satu ustaz yang mengajar di salah satu pondok pesantren di Rembang. Kepada petugas, S mengatakan, dia bertemu suaminya tersebut di hotel lantaran, suami baru datang dari Cilacap.

“Kita menginap di hotel ini untuk kenyamanan. Saya memang istri kedua dari bapak (W). Istri pertamanya berdomisili di Rembang,” kata S.

Dari Informasi yang dihimpun W memang jarang bertemu dengan istri keduanya. Jadi saat W datang ke Kudus, S menemuinya di hotel. Mereka berdua lebih memilih menginap di hotel ketimbang di kediaman S di Bakalan Krapyak.

“Kami jarang ketemu. Nanti dia (W) juga akan mengajar ngaji di Madura,” tambahnya.

Terlebih, kata S, mereka menginap juga bersama seorang anak berusia 3,5 bulan. “Jadi apa yang harus dicurigai?,” tuturnya, sambil menggendong anaknya.

KBO Reskrim Polres Kudus Ipda Heri Purwanto tersebut mengatakan, tim  telah menyasar tiga hotel. Di antaranya ialah hotel di Jalan Lingkar Pasuruhan Lor Jati, hotel di Getaspejaten Jati dan hotel di Barongan.

Petugas memberi bimbingan secara singkat kepada pasangan tersebut. Supaya bisa ikut serta menaati Ramadan.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : Mesum di Hotel, Pasangan Gelap Diburu di Kudus 

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →