Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Ada Pembangunan Tempat Parkir, Jalan di Sebelah Barat Pasar Kliwon Hanya Difungsikan Satu Lajur



Reporter:    /  @ 14:30:21  /  8 Juni 2016

    Print       Email
Seorang pengendara sedang melintas di jalan sebelah barat Pasar Kliwon (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Seorang pengendara sedang melintas di jalan sebelah barat Pasar Kliwon (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

    MuriaNewsCom, Kudus – Ketika Anda melintas di barat Pasar Kliwon, Kudus, hendaknya lebih waspada. Sebab, saat ini hingga Desember mendatang, jalan di sebelah pasar tersebut hanya dapat digunakan satu lajur saja, meskipun masih dilalui dari dua arah.

Hal ini, akibat adanya pembangunan parkir Pasar Kliwon, yang berdampak pada jalan di sebelah barat pasar, karena pembangunan akan memakan jalan tersebut.”Kami sisakan jalan untuk dapat dilalui. Namun terbatas dan hanya satu per satu kendaraan yang bisa lewat,” kata Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdagsar) Kudus Sudiharti kepada MuriaNewsCom.

Dirinya menyatakan, jalan di sebelah barat tersebut sengaja masih tetap disisakan untuk bisa dilalui. Sebab, arus lalu lintas di Pasar Kliwon cukup padat, sehingga jalur tersebut tetap difungsikan. Namun, pengendara diimbau untuk berhati-hati.

Menurutnya, jika nanti pembangunan parkir sudah selesai, jalan akan dapat dibuka dan dilalui dua lajur. “Tadi saya sudah meninjau langsung pasar, selama beberapa hari mendatang akan dilakukan penutupan lokasi untuk pengerjaan pembangunan parkir,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →