Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Pembangunan Parkir Megah Pasar Kliwon Mulai Dikerjakan



Reporter:    /  @ 13:27:58  /  8 Juni 2016

    Print       Email
Pembangunan parkir megah di Pasar Kliwon mulai dikerjakan (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pembangunan parkir megah di Pasar Kliwon mulai dikerjakan (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pembangunan parkir megah di Pasar Kliwon sudah mulai dilaksanakan. Pembangunan tempat  parkir tersebut, rencananya bakal dilakukan hingga Desember mendatang.

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdagsar) Kudus Sudiharti mengatakan, pembangunan parkir sebenarnya sudah dimulai sejak Mei lalu. Namun, untuk pekerjaan fisik baru dimulai pekan ini.

“Pekerjaan sudah mulai dilaksanakan dan aktivitas juga sudah mulai nampak. Rencananya, pengerjaan ini akan selesai maksimal Desember. Lahan yang akan dibangun gedung parkir ini, sekitar 60x 25 meter. Gedung parkir tersebut, nantinya direncanakan mampu menampung kurang lebih 200 mobil,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Untuk pembangunan parkir megah ini, katanya, Pemkab Kudus sudah menyediakan anggaran sebesar Rp 22 miliar. “Jumlah anggaran tersebut juga diperuntukkan untuk pengadaan lift, dan itu sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya.

Ia katakan, tentang perencanaan bangunan tempat parkir tersebut, akan dibuat tiga lantai. Kontruksi yang digunakan juga menggunakan baja, sehingga lebih kokoh dan lebih cepat.”Jadi, tiap lantai setengah-setengah, masuk ke kanan setengah, kemudian belok ke kiri naik setengah lagi,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →