Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Kronologi Kecelakaan Karambol di Raci Pati Hingga Polisi Kritis



Reporter:    /  @ 17:00:25  /  7 Juni 2016

    Print       Email
Kondisi truk truk tronton H 1615 SW setelah terlibat kecelakaan dengan Isuzu Panther B 1326 VUH. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kondisi truk truk tronton H 1615 SW setelah terlibat kecelakaan dengan Isuzu Panther B 1326 VUH. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan terjadi antara mobil Isuzu Panther B 1326 VUH dan truk tronton H 1615 SW di Jalan Juwana-Batangan, Desa Raci, Batangan, Pati, Selasa (7/6/2016).

Dengan kejadian tersebut, dua petugas kepolisian Satlantas Polres Pati datang ke lokasi kecelakaan. Keduanya adalah Aipda Mashuri dan Bripka Nur Ikhwanto.

Mereka melakukan pendataan pada kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Satu pengemudi Panther yang belum diketahui identitasnya mengalami kondisi luka ringan. Sementara itu, pengemudi truk tronton dalam kondisi baik-baik saja.

Saat melakukan pendataan di tengah-tengah dua mobil yang terlibat kecelakaan, muncul truk tronton Fuso H 1986 AD secara mendadak dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil Panther. Sontak, mobil Panther bergerak ke depan dan menabrak Aipda Mashuri.

“Kami ikut prihatin atas kecelakaan yang menimpa anggota Satlantas Polres Pati dalam keadaan tugas. Saat dilarikan ke RS Keluarga Sehat, Aipda Mashuri mengalami robek pada bagian perut dan tidak sadarkan diri,” ujar Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo kepada MuriaNewsCom.

Saat terjadi kecelakaan, kondisi arus lalu lintas dalam keadaan sedang. Jalan dalam kondisi datar lurus, cuaca cerah, beraspal kering, terdapat marka jalan, dan lebar jalan sekitar 11 meter.

“Kerugian material sekitar Rp 500 ribu. Kami imbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati dalam berkendara. Sebaiknya istirahat dulu bila ngantuk, karena membahayakan pengendara yang lain,” imbau Kompol Sundoyo.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Polisi Tertabrak Mobil Saat Data Kecelakaan di Raci Pati 

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →