Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Dinsosnakertrans Kudus Buka Pos Pengaduan THR



Reporter:    /  @ 20:43:10  /  7 Juni 2016

    Print       Email

f-THR

 

MuriaNewsCom, Kudus – Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kudus membuat posko pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan yang merasa tidak mendapatkan haknya. Posko tersebut dibuka di Kantor Dinsosnakertrans Kudus.

Menurut Kepala Dinsosnakertrans Kudus Luthful Hakim, posko tersebut dibuat untuk memberikan layanan pengaduan bagi karyawan yang bekerja di Kudus. Posko tersebut juga sebagai bentuk perlindungan pemerintah terhadap karyawan.

“Bagi yang merasa dirugikan, atau yang tidak mendapatkan THR dapat melaporkan kepada kami. Berikutnya kami akan menindaklanjuti laporan itu untuk ditangani,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Untuk mengadukan persoalannya tersebut, karyawan dapat datang sendiri ataupun juga disertai dengan surat laporan. Laporan yang masuk, akan menjadi bahan kerja dinas untuk melihat kondisi perusahaan.

Hanya, selama ini laporan terkait THR belum ada. Sehingga, diyakini tahun ini juga THR akan diberikan sesuai dengan satu kali gaji atau setara UMK Kudus.”Mudah-mudahan perusahaan dapat menjalankan kewajibannya dengan lancer. Sebab THR merupakan hak karyawan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →