Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Prostitusi Online Kudus Mengancam



Reporter:    /  @ 14:43:43  /  7 Juni 2016

    Print       Email
Tampilan akun Facebook yang diduga menjadi penyedia jasa prostitusi online Kudus.

Tampilan akun Facebook yang diduga menjadi penyedia jasa prostitusi online Kudus.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam), Polres Kudus mengamankan tiga orang yang diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi online di wilayah setempat, Senin (6/6/2016).

Hal tersebut dilontarkan oleh Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i melalui Kasat Intelkam AKP Muyono. Menurutnya, polisi mendapatkan informasi adanya kegiatan prostitusi online yang ada di Kudus. “Postingan itu dimuat di media sosial FB (Facebook) dengan nama grup Pijat Plus Area Kudus,” paparnya.

Dia melanjutkan, dalam group tersebut juga ada nomor ponsel pelaku serta bertuliskan ” No Modus, No OOT (omong omong tok) area Kudus. Setelah membuka akun facebook (FB) tersebut, pihak kepolisian langsung menelusuri jejak akun tersebut untuk disisir keberadaan tempat transaksinya tersebut.

“Kita membuka Akun FB itu pada Senin (6/6/2016) saat mendapat laporan, dan saat itu juga sekitar pukul 10.00 WIB kita menelusuri lewat dunia maya. Baik itu membuat janjian, menentukan tempat dan harganya. Nah di situ, kita mencoba menghubungi nomor  mucikari yang terpampang di akun FB tersebut, dan kita langsung memesan 2 PSK,” ujarnya.

Dia menambahkan, setelah membuka akun tersebut mulai pukul 10.00 WIB, pihak kepolisian (anggota intelkam) dan terduga pelaku prostitusi online membuat janjian pukul 14.00 di Hotel Artha yang berada di Jalan Lingkar Selatan Desa Jati Wetan, Jati Kudus.

“Dalam penanganan itu, sekitar pukul 15.15 WIB kita berhasil mengamankan satu mucikari yang berinisial BN (29) warga Kudus, dua PSK inisial SR (21) warga Grobogan, dan SR (29) warga Kudus. Sementara itu, untuk tindak lanjut kasus tersebut kita serahkan ke Satuan Reskrim Polres Kudus untuk dikembangkan,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →