Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Rambu Lalu Lintas di Jalur Pantura Kudus Akan Ditambah



Reporter:    /  @ 09:30:07  /  7 Juni 2016

    Print       Email
rambu tambah e

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) pada Dishubkominfo Kudus Putut Sri Kuncoro menunjukan rambu penunjuk jalan alternatif untuk arus mudik dan balik mendatang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kudus akan menambah rambu lalu lintas. Hal itu dilakukan untuk menghadapi arus mudik, jauh-jauh hari.

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) pada Dishubkominfo Kudus Putut Sri Kuncoro mengatakan, untuk melancarkan arus mudik dan balik, pihaknya akan menambahkan beberapa rambu rambu lalu lintas di beberapa titik di ruas pantura.

Khususnya di jalan lingkar Kudus Ngembal. Baik itu rambu penunjuk jalan alternatif atau lainnya.

“Kita akan mengkroscek terlebih dahulu. Khususnya jalur lingkar Kudus Ngembal. Sebab daerah itu rawan kecelakaan. Selain itu, titik kemacetan juga akan kita cek juga. Seperti halnya daerah Jekulo (Pasar Bareng), daerah Pasar Kliwon dan daerah perempatan Kenc1ng (jalur lingkar menuju Jepara),” katanya.

Menurut dia, kelancaran arus mudik dan balik tersebut juga tidak terlepas dari fasilitas lalu lintas yang baik.

Dia memprediksi, untuk arus mudik dan balik tahun ini akan berjalan baik dan lancar.”Sebab di pantura timur, khususnya Kudus tidak ada kegiatan pembangunan jalan. Sehingga bisa melancarkan arus lalu lintas,” paparnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →