Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pembetonan Jalan Provinsi yang Ada di Blora Dipastikan Belum Kelar Saat Lebaran



   /  @ 21:27:59  /  6 Juni 2016

    Print       Email
Pembetonan di salah satu ruas jalan provinsi yang ada di Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Pembetonan di salah satu ruas jalan provinsi yang ada di Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Pembetonan ruas jalan provinsi yang ada di Blora dipastikan belum rampung saat lebaran nanti. Setidaknya ada 3 kilometer jalan yang dibeton untuk di Blora. Sampai saat ini, pembetonan jalan provinsi yang ada di Blora baru sampai pada titik pertama, yakni dari Desa Sendangmulyo, Tunjungan, sampai dengan Desa Sarimulyo, Ngawen, sepanjang satu kilometer. Itupun baru setengah bahu jalan yang sudah dibeton, dan masih ada setengah bahu jalan lagi yang belum dibeton.

Sedangakan untuk titik kedua dan titik ketiga masih belum tersentuh pembetonan. Yang terlihat hanya bahan material yang ada di pinggir jalan. Titik kedua berada  Kelurahan Ngawen sepanjang 800 meter, dan titik ketiga dan keempat ada di Desa Jagong, Kunduran sepanjang 700 dan 500 meter.

Ali Huda, Kepala Badan Pelaksana Teknis (BPT) Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Wilayah Purwodadi, mengungkapkan, bahwa pembetonan jalan provinsi yang ada di Blora belum selesai 100 persen saat lebaran nanti. ”Proyek pengerjaan pembetonan akan dihentikan H-10 lebaran. Khususnya untuk pengerjaan di badan jalan. Proyek pengerjaan pembetonan akan dilanjutkan lagi nanti H+10 lebaran,” ujarnya kepada MuriaNewsCom (6/6/2016).

Ia katakana, belum selesainya pembetonan ruas jalan provinsi yang ada di Blora bukan berarti tidak bisa dilewati. Ali Huda mengungkapkan, bahwa saat lebaran nanti, diupayakan jalan aman dilewati oleh pengendara. “Sudah kami instruksikan kepada pelaksana proyek agar tidak ada beda tinggi jalan, serta lubang-lubang di jalan telah tertambal berikut pemeliharaan bahu jalannya,” pungkasnya.

 

Editor : Kholistiono

 

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →