Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Toko Busana di Blora Mulai Diserbu Pembeli



   /  @ 18:24:53  /  6 Juni 2016

    Print       Email
Beberapa pembeli terlihat sedang memilih baju di salah satu took busana muslim di Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Beberapa pembeli terlihat sedang memilih baju di salah satu took busana muslim di Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Meski baru memasuki hari pertama Ramadan, antusiasme warga menyambut datangnya lebaran telah mewarnai butik dan sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Blora, Senin (6/6/2016).

Sejumlah butik nampak dipadati pembeli. Seperti pada sebuah butik busana di Jalan Pemuda, Blora. Terlihat puluhan kendaraan pengunjung terparkir di depan tempat penjualan busana pria dan wanita ini.

Mulai padatnya pembeli juga nampak di salah satu took busana milik Hermanto. Stan pakaian tersebut nampak cukup ramai dikunjungi pembeli yang hendak mencari baju untuk keperluan lebaran. Berbagai jenis busana baik pria maupun wanita, hingga busana muslim dewasa tersedia di tempat tersebut.

Salah seorang pembeli yang mengaku bernama Vita, saat belanja  di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Diponegoro, Tuban, mengaku, berbelanja lebih awal menurutnya lebih leluasa. Selain belum terlalu ramai juga bisa leluasa untuk memilih karena stoknya masih banyak.“Kalau dikatakan ramai ya cukup ramai, dan biasanya jumlah pembeli akan tambah padat pada pertengahan Ramadan nanti,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, yang bakal memadati tokot-toko busana, biasanya lebih banyak kaum perempuan. Baik itu berburu busana muslim atapun aksesoris yang akan dikenakan pada saat lebaran nanti.Untuk butiknnya sendiri, katanya menyediakan beberapa jenis busana. Misalnya saja untuk busana muslimah harganya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu. Kemudian, untuk jenis jilbab yang saat ini lagi ngerend, katanya adalah jilbab serut bekalang, yang harganya kisaran Rp 50 ribu.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →