Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Juarai Sukun Bintaraya Cup, Tim Voli Berlian Muda Bawa Pulang Rp 10 Juta



Reporter:    /  @ 12:09:45  /  6 Juni 2016

    Print       Email
hadiah sukun

Para pemenang menunjukkan trofi saat Sukun Bintaraya Cup, Kudus

 

MuriaNewsCom, Kudus – Minggu (5/6/2016) sekitar pukul 24.00 WIB, wasit pertandingan final Sukun Bintaraya Cup meniup peluit.

Tanda pertandingan final tim hebat Berlian Muda dan Vokan Semarang, berakhir. Berlian Muda keluar sebagai juara. Tim yang disuppport PR Sukun itu mendapatkan uang Rp 10 juta.

Setelah itu, semua panitia mempersiapkan segala sesuatunya. Baik itu piagam, maupun mengundi doorprize yang hadiahnya sejumlah 20 bingkisan menarik dan satu ekor kambing yang memang sudah disediakan oleh PR Sukun Kudus.

Dari hasil pertandingan itu, juaranya adalah tim Berlian Muda Kudus, peringkat II Vokan Semarang, peringkat III Bintaraya Kudus dan peringkat IV PU Pengairan Purwodadi.

Untuk penyerahan piala atau piagam, trofi juara diserahkan oleh Hasanudin selaku Kasi Promosi PR Sukun yang juga mewakili Manager Marketing Burhansyah Ridlo Wartono

Selain itu, untuk peringkat II, trofi diserahkan oleh Nur Yadi selaku Panitia Sukun Bintaraya Cup tahun 2016, trofi peringkat III diserahkan oleh Indarto Kepala Desa Getas Pejaten, dan peringkat IV diserahkan Rochis pengurus PBVSI Jawa Tengah.

Dari penghargaan itu, juara diberi penghargaan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, peringkat II Rp 6 juta, peringkat III Rp 4 juta, dan peringkat IV sebesar Rp 2 juta.

Sementara itu, doorprize satu ekor kambing didapat oleh Dedi (18) warga Hadipolo Jekulo diserahkan oleh Indarto.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →