Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Lucu, Perempuan Ini Bermain Voli Sambil Tutup Mata



Reporter:    /  @ 11:17:11  /  6 Juni 2016

    Print       Email
Penonton mengikuti permainan servis bola dengan cara menutup mata, di Sukun Bintaraya Cup. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

Penonton mengikuti permainan servis bola dengan cara menutup mata, di Sukun Bintaraya Cup. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Bukan sulap, bukan sihir. Tapi ini kenyataan yang bisa dilihat semua orang. Yaitu permainan bola voli dengan menutup mata.

Hal itu dilakukan sebagai acara hiburan tetapi peramainan tersebut hanya dilakukan untuk menghibur para penonton pertandingan Final Sukun Bintaraya Cup 2016 di Getaspejaten, Jati, Mingu (5/6/2016) malam.

Dari pantauan MuriaNewsCom, permainan bola voli yang dimainkan adalah servis bola. Ada kelima penonton perempuan yang bersedia maju saat sesi itu.

Panitia telah menyiapkan bingkisan menarik yang dipersembahkan oleh PR Sukun Kuuds.

Dalam permainan tersebut, pesertanya tidak harus melakukan servis bola dari luar lapangan. Namun melakukannya di setengah lapangan. Guna memudahkan peserta games itu.

Melihat tingkah itu, suporter di lapangan itu tertawa. Suasana pun menjadi lebih semarak.

Ada juga, hiburan lainnya. Yakni penonton pria ditantang melakukan servis bola dengan cara menghadap ke belakang. Serta ada beberapa games lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →