Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tampil di Depan Publik Sendiri, Persipur Dipermalukan PSIR



Reporter:    /  @ 18:46:41  /  4 Juni 2016

    Print       Email
 Kesebelasan Persipur saat menjamu PSIR Rembang (MuriaNewsCom/Dani Agus)


Kesebelasan Persipur saat menjamu PSIR Rembang (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Kemenangan Persipur kala menjamu Persijap pekan lalu gagal terulang Sabtu (4/6/2016) sore tadi. Di mana, tuan rumah justru menelan kekalahan 0-2 dari tamunya PSIR Rembang.

Dua gol kemenangan PSIR diciptakan Rudy Santoso di menit 39 serta Efendi menit 55. Hasil ini merupakan kekalahan kandang pertama bagi Persipur. Dua kekalahan sebelumnya, didapat ketika bertandang ke kandang PSIM dan PPSM.

Meski kalah, namun permainan Persipur sebenarnya tidak begitu jelek. Pada babak pertama, ada dua peluang emas yang didapat. Sayang satu peluang masih membentur tiang gawang dan satu lagi melebar beberapa sentimeter di kanan gawang lawan.

“Penampilan hari ini memang tidak seperti saat main lawan Persijap minggu lalu. Pemain PSIR mampu menerapkan pressing ketat, sehingga permainan kita kurang bisa berkembang,” cetus Pelatih Persipur Wahyu Teguh.

Pada babak kedua, Persipur melakukan tiga pergantian pemain. Namun, upaya ini juga belum bisa mengangkat permainan tim.”Kita sudah berupaya untuk bisa mengimbangi permain lawan. Namun, hasil akhir tetap tertinggal,” katanya.

Sementara itu, Pelatih PSIR Haryanto mengaku sangat gembira dengan hasil tersebut. Sebab, kemenangan itu dinilai bisa mengangkat mental pemain setelah mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya. “Kemenangan ini memang sangat kami butuhkan buat mengembalikan semangat tanding pemain,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →