Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Meriahkan Ramadan, PR Sukun Bakal Gelar MTQ



Reporter:    /  @ 19:03:11  /  4 Juni 2016

    Print       Email

f-MTQ e

 

MuriaNewsCom, Kudus – Sukun for Education bakal menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat pelajar dan umum, pada 15-21 Juni 2016 mendatang. Hal ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan bulan suci Ramadan 1437 H.

Nantinya, kegiatan ini bakal melibatkan pelajar mulai dari SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA/SMK negeri maupun swatas yang berada di eks-Kawedanan Cendono,  yang meliputi Kecamatan Gebog, Bae, dan Kaliwungu. Namun untuk tingkat umum hanya diikuti dari 11 desa yang berada di Kecamatan Gebog.

Ketua panitia MTQ Sutrisno mengatakan, jika ditotal di eks-Kawedanan Cendono ada sekitar 252 sekolah. Rencananya, setiap sekolah hanya boleh mendelegasikan satu peserta untuk mengikuti lomba.”Sementara, untuk peserta umum dibatasi di 11 desa yang ada di Gebog. Itupun setiap desa hanya mendaftarkan satu peserta saja,” paparnya.

Ia menyebutkan, untuk persiapan MTQ saat ini sudah hampir 90 persen. Beberapa tamu undangan termasuk acara pembukaan yang bakal dilakukan Camat Gebog Saiful Huda juga sudsh deal. ”Untuk sementara ini, jumlah pendaftar ada sekitar 115 peserta. Dan itupun kita masih memberikan kelonggaran  pendaftaran hingga 10 Juni 2016 mendatang,”ujarnya

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →