Loading...
You are here:  Home  >  Gelanggang  >  Artikel ini

Jangan Lewatkan Semifinal Sukun Bintaraya Cup Malam Ini, Doorprize Sudah Menanti



Reporter:    /  @ 15:30:45  /  4 Juni 2016

    Print       Email

f-sukun voli 3

MuriaNewsCom, Kudus – Sabtu (4/6/2016) malam ini, kejuaraan Sukun Bintaraya 2016 memasuki babak semifinal. Untuk itu, bagi pecinta voli, jangan lewatkan kesempatan ini. Beberapa pertandingan panas bakal tersaji malam nanti.Tidak hanya itu, penonton juga bakal dimanjakan dengan banyaknya doorprize yang sudah disiapkan PR Sukun sebagai sponsor utama dan bakal diundi saat final, Minggu (5/6/2016).

Ketua panitia Sukun Bintaraya Cup, Parwoto mengatakan, pihak panitia sudah menyiapkan tiga ribu tiket untuk pertandingan semifinal dan final Sukun Bintaraya Cup. Tiket tersebut juga diperuntukkan untuk umum.”Untuk tiket semifinal kami jual dengan harga Rp 10 ribu per lembar. Sedangkan saat final harganya naik menjadi Rp 15 ribu,” katanya.

Karena itu, ia meminta penonton untuk tidak membuang tiket yang didapat meski pertandingan usai. Ini lantaran, tiket tersebut bakal menjadi bukti saat pengambilan doorprize.”Jadi ada sebagian tiket yang diambil panitia untuk pengambilan doorprize. Karena itu, tiket tak boleh hilang, karena sebagai bukti pengambilan doorprize,” ungkapnya.

Kasi Promosi PR Sukun, Hasanudin membenarkan adanya doorprize tersebut. Bahkan, ia memastikan doorprize tak akan mengecewakan para penonton. Terlebih, doorprize yang disiapkan jenisnya ada banyak.”Jumlahnya ada banyak, lebih dari sepuluh. Karena itu, kesempatan untuk mendapatkan doorprize terbuka lebar,” ujarnya.

Selain doorprize biasa, ia juga menyiapkan doorprize utama, kambing. Dengan begitu, selain bisa menikmati pertandingan voli, para penonton juga berkesempatan mendapat kambing. ”Ya, untuk doorprize utamanya kambing. Karena itu, kami harap semua pencinta voli yang memiliki tiket siap-siap. Siapa tahu dapat doorprizenya,” tambahnya.

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →