Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Main di Kandang, Saatnya Persipur Raih Kemenangan Kedua



Reporter:    /  @ 11:13:43  /  4 Juni 2016

    Print       Email

 

 Tim Persipur Purwodadi


Tim Persipur Purwodadi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Persipur kembali akan melakoni pertandingan lanjutan melawan PSIR Rembang pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B sore nanti, Sabtu (4/6/2016). Dalam laga nanti, Yoga dkk diharapkan bisa meraih tiga angka seperti laga sebelumnya.

“Main di kandang jadi kesempatan untuk meraih kemenangan. Dukungan dari suporter kita harapkan bisa melecut motivasi para pemain,” cetus Manajer Persipur HM Nurwibowo.

Sejauh ini, rekor pertandingan kandang Persipur memang cukup apik. Dari dua laga kandang, sekali berakhir seri ketika lawan PSIS dan satu lagi menang saat menjamu Persijap. Sedangkan untuk rekor tandang belum memuaskan. Di mana, dua laga tandang lawan PSIM dan PPSM berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Pelatih Persipur Wahyu Teguh menegaskan, sore ini, dia akan berupaya keras meraih kemenangan kedua. Kemenangan perdana yang sudah diraih ketika menjamu Persijap pekan lalu dinilai makin meningkatkan semangat tanding para pemain.  “Kita akan berupaya keras untuk meraih kemenangan. Seperti saat lawan Persijap,” cetusnya.

 

Editor : Kholistiono 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →