Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mepet Ramadan, Laga Persipur Vs PSIR Diajukan



Reporter:    /  @ 20:10:30  /  3 Juni 2016

    Print       Email
persipur e

Para pemain PSIR Rembang sedang berada di Stadion Krida Bhakti Purwodadi untuk menjajal lapangan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Ada perubahan jadwal pertandingan antara Persipur melawan PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi ISC Grup IV. Bentrok kedua kesebelasan akan digelar Sabtu (4/6/2016) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Laga ini maju sehari dari jadwal sebelumnya.

“Ya, ada perubahan jadwal pertandingan melawan Persipur. Soalnya, hari Minggu sudah mepet puasa. Jadi pertandingannya diajukan sehari,” terang Sekretaris Tim Persipur Budi Susilo.

Menurutnya, adanya perubahan jadwal itu dirasa tidak ada masalah. Sebab, kali ini Persipur bertindak sebagai tuan rumah.

Hal itu berbeda ketika perubahan jadwal pertandingan melawan PPSM Magelang dua pekan lalu yang diundur sehari pelaksanaannya. Sebab, saat itu Persipur main tandang.

“Soal perubahan jadwal ini tidak ada masalah bagi kita. Kondisi ini juga tidak mempengaruhi persiapan tim,” imbuh Pelatih Persipur Wahyu Teguh.

Wahyu menegaskan, para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur. Dia berharap kemenangan atas Persijap pekan lalu bisa terulang kala menjamu PSIR.

Sementara itu, para pemain PSIR hari ini sudah tiba di Purwodadi. Sore harinya, mereka sudah berada di Stadion Krida Bhakti untuk mencoba lapangan.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →