Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Lagu Indonesia Raya Dikumandangkan, Peserta Muktamar JMNH di Kudus Nangis



Reporter:    /  @ 21:00:09  /  3 Juni 2016

    Print       Email
indonesia raya e

Suasana Muktamar Muktamar ke-V Jam’iyyah Manaqib Nurul Huda (JMNH) di gedung JHK, Jumat (3/6/2016).

 

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah acara Muktamar ke-V Jam’iyyah Manaqib Nurul Huda (JMNH) di gedung JHK, Jumat (3/6/2016). Kegiatan dibuka dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tampak seorang jam’iyyah sembari meneteskan air matanya.

Ya, salah seorang anggota tersebut adalah Rosidah. Dirinya meneteskan air mata lantaran terharu dengan lagu itu. Terutama atas kondisi bangsa. “Saya selain mengikuti kegiatan muktamar ini juga ingin berdoa untuk keselamatan bangsa, negara dan seluruh umat muslim,” paparnya.

Dia melanjutkan, berhubung acara ini mendekati bulan puasa, maka ini sangat baik dan momentum untuk bisa berdoa sebanyak banyaknya. Dari pantauan MuriaNewsCom, acara yang digelar bersama PR Sukun ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kudus Noor Yasin.

“Mudah-mudahan acara ini bukan hanya untuk kegiatan muktamar saja. Melainkan bisa dimanfaatkan untuk sebagai doa bersama. Terutama saling mendoakan sesama umat muslim,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, acara yang dihadiri sekitar 800 anggota dan undangan tersebut akan berlangsung hingga Sabtu (4/6/2016) besok. “Saya harap acara ini bisa menjadikan sebuah doa, sebuah semangat untuk bisa mendukung secara spiritualitas dalam membangun bangsa,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →