Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

DPRD Kudus Berharap Pemkab Jaga Kekondusifan Ramadan



Reporter:    /  @ 20:00:33  /  3 Juni 2016

    Print       Email
dprd e

Kegiatan pertemuan antara DPRD Kudus Komisi B dengan beberapa SKPD. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus –DPRD Kudus, meminta beberapa hal kepada SKPD agar Ramadan tahun ini, berjalan dengan khidmat. Dalam hal ini, menyinggung soal PKL, warung, dan keberadaan kafe serta karaoke.

Untuk itu, DPRD Komisi B mengundang SKPD agar dapat menyalurkan keinginan. Beberapa yang datang, adalah Disbudpar, Dinas Dagsar, BPMPPT dan Satpol  PP.

Dari Komisi B, Nor Hadi, mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan khusus menyongsong datangnya Ramadan. Komisi B berharap besar, supaya Ramadan tahun ini berjalan tanpa kendala.

“Ada beberpa hal untuk dilakukan selama bulan puasa. Seperti diantaranya PKL dan warung agar memberikan tirai. Hal itu, untuk menghormati umat muslim yang berpuasa ramadan,” katanya saat pertemuan pagi tadi.

Dia yakin hal itu sangatlah penting. Dan dengan adanya SKPD yang diundang, dapat menyampaikan hal tersebut kepada masyrakat luas untuk menghormati umat muslim yang berpuasa.

“Kalau kota besar saja seperti Jakarta bisa, Kudus yang kota kecil harusnya lebih bisa,” ungkapnya.

Selain itu, hal lainnya juga dengan memastikan harga yang tidak melambung tinggi. Untuk itulah pantauan harga dengan kunjungan ke lapangan bisa dilakukan secara langsung.

Untuk pariwisata, khususnya bidang penginapan dan hotel, agar tidak melayani pasangan yang bukan suami istri menginap dalam satu kamar.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →