Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Rembang  >  Artikel ini

Perempuan Cantik ini Terlihat Bareng Direktur Baru PDAM Rembang, Siapa Dia?



   /  @ 23:59:27  /  3 Juni 2016

    Print       Email
Hartiningsih (paling kanan) saat mendampingi suaminya, Direktur baru PDAM Rembang Muhammad Affan yang dilantik di Pendapa Museum RA Kartini Rembang, Jum'at (3/6/2016) (MuriaNewsCom/AchmadHasyim).

Hartiningsih (paling kanan) saat mendampingi suaminya, Direktur baru PDAM Rembang Muhammad Affan yang dilantik di Pendapa Museum RA Kartini Rembang, Jum’at (3/6/2016) (MuriaNewsCom/AchmadHasyim).

 

MuriaNewsCom, Rembang – Perempuan cantik yang berjalan bersama laki-laki adalah hal yang wajar. Lalu bagaimana jika laki-laki yang didampingi adalah pejabat? tentu akan menimbulkan tanda tanya. Apalagi pejabat tersebut baru saja dilantik oleh Bupati.

Direktur baru PDAM Rembang Muhammad Affan terlihat bersama perempuan cantik saat pelantikannya di Pendapa Museum RA Kartini Rembang, Kamis (3/6/2016). Ternyata perempuan cantik itu adalah istrinya.

Istri Affan, Hartiningsih mengatakan bahwa protokol pelantikan pejabat negara mengharuskannya mendampingi suami saat dilantik. Ditanya tentang bagaimana jika nanti suaminya jarang pulang karena jabatan barunya, perawat RSUD Rembang ini menjawab malu-malu.

“Sudah biasa dari dulu bapak sudah seperti itu sejak di KPU. Sudah risiko punya suami dengan pekerjaan seperti ini,” jawabnya sambil tersenyum malu.

Hartiningsih bukanlah perempuan yang pasif dalam menerima suaminya. Ia punya harapan besar kepada suaminya, apalagi dengan amanah baru yang diemban.

“Ya supaya amanah saja. Semoga dapat bekerja (sesuai) dengan yang diajarkan oleh agama. Jujur dan amanah,” tutupnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →