Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

 29 Pasangan Mesum Konangan Polisi Grobogan



Reporter:    /  @ 17:00:08  /  3 Juni 2016

    Print       Email
Puluhan pasangan mesum yang terjaring razia mendapat pembinaan di aula Polres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Puluhan pasangan mesum yang terjaring razia mendapat pembinaan di aula Polres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Beberapa hari sebelum puasa ternyata masih dimanfaatkan sebagian orang untuk mengumbar nafsu. Hal ini terbukti dengan adanya 29 pasangan yang terjaring razia di sejumlah hotel dan tempat kos di Kota Purwodadi, Jumat (3/6/2016).

“Dalam operasi yang kita lakukan pagi hingga Jumat siang tadi ada sejumlah lokasi yang kita datangi. Dari situ kita dapatkan ada 29 pasangan bukan suami istri dalam satu kamar,” kata Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir.

Para pasangan yang terjaring razia itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Grobogan untuk didata identintasnya. Selain pasangan mesum, petugas gabungan juga membawa beberapa unit sepeda motor milik para pelaku dari hotel tempatnya menyewa kamar.

“Selain kita data, para pelaku ini juga kita minta untuk membuat surat pernyataan. Jika dikemudian hari mereka melakukan tindakan serupa maka akan kita ambil tindakan tegas,” sambungnya.
Sementara itu, adanya pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi membuat Kasat Binmas AKP Sudarwati prihatin. Terlebih lagi perbuatan itu dilakukan menjelang dimulainya bulan puasa.

“Apa yang sudah kalian lakukan ini adalah perbuatan dosa. Harap hal ini kalian renungkan,” kata Sudarwati saat memberikan pembinaan pada pasangan yang terjaring razia di aula Polres Grobogan usai Salat Jumat.

Dia meminta agar para pelaku tidak mengulangi perbuatan memalukan itu di kemudian hari. Dia juga meminta agar identitas pelaku didata dengan baik serta dilampirkan fotokopi KTP.
“Kasihan pada suami, istri, anak, dan orang tua yang di rumah. Saya minta cukup sekali ini saja, jangan sampai diulangi,” tegasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →