Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Muktamar V Jam’iyyah Manaqib Nurul Huda Digelar di Kudus



Reporter:    /  @ 17:00:53  /  3 Juni 2016

    Print       Email
Registrasi tamu undangan dilakukan pada kegiatan JMNH di Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Registrasi tamu undangan dilakukan pada kegiatan JMNH di Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Muktamar Jam’iyyah Manaqib Nurul Huda (JMNH) kelima digelar di gedung JHK, Jumat (3/6/2016) sampai Sabtu (4/6/2016). Sekitar 800 tamu undangan maupun anggota tiba telah tiba di acara yang digelar bersama PR Sukun itu. Mereka datang dari berbagai daerah. Baik dari Kudus maupun daerah lain di Indonesia.

Sekretaris Muktamar, Alex Fahmi mengatakan, tamu undangan harus registrasi terlebih dahulu sesuai dengan alamat lengkap, kota, dan lainnya. Untuk registrasi dimulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB. Setelah itu, pukul 15.30 WIB hingga 17.45 WIB akan dilakukan berbagai kegiatan.”Ada beberapa kegiatan yang diadakan,” kata Alex.

Di antaranya ialah Iftitahul Majlis, pembacaan Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya), sambutan Bupati Kudus dilanjutkan pembukaan muktamar, dan tahlil.

Dilanjutkan acara lainnya, pembacaan manaqib, laporan, dan sambutan pengurus pusat. Untuk kegiatan selanjutnya, pukul 18.30 hingga 19.00 WIB akan dilakukan sambutan perwakilan pengurus jam’iyyah.

Pukul 19.00 WIB hingga 19.30 WIB sidang pleno tahap pertama (pengesahan tata tertib), pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB sidang pleno tahap kedua (LPJ  2011-2016), pembentukkan pimpinan muktamar dan pembagian komisi komisi.

“Mudah-mudahan acara berjalan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →